sebuah kenyataan hidup

Sunday 30 September 2012

7 CARA MENAKLUKAN HATI COWOK CUEK


1. Cari tahu apa yang dia suka
cari tahu apa yang bisa menarik perhatiannya. Setiap orang pasti berbeda. Pastikan kamu tahu banyak mengenai hal tersebut. Supaya kamu selalu punya topik yang menarik saat berdekatan dengan cowok

2. Belajar memahami geture
Sangat penting untuk memahami bahasa tubuhnya, raut wajah dan tatapan matanya terutama. Dari situ kamu bisa lebih tahu tentang dia, memahami karakternya.

3. Alihkan perhatiannya Agar dia mulai luluh, maka yang perlu kamu lakukan adalah mengalihkan perhatian cowok cuek ini. Buatlah perhatiannya tertuju pada kamu. Caranya, kamu bisa mempercantik diri dengan merubah penampilan dan juga dandan di salon. Dijamin saat kamu lewat di depannya perhatian dia akan tertuju padamu.

4. Tebarkan aroma wangi Selain menarik perhatiannya, kamu juga harus menebarkan aroma parfum yang khas dan wangi untuknya. Secuek apapun seorang cowok, ketika dia mencium aroma wangi pasti dia akan mencari sumbernya. Ya sudah tentu kalau sumbernya itu adalah kamu.

5. Berpura-pura menabraknya Setelah kamu tampil cantik dan wangi namun dia tetap cuek, maka raihlah perhatian dia dengan cara paksa. Berpura-pura menabrak dia saat berjalan akan membuat dia memperhatikan kamu. Ya, kalau dia tidak suka palingan cuma marah-marah sama kamu. Bagaimana berani coba?

6. Tetap jadi misteri Saat dia mulai tertarik dan memperhatikan kamu, maka kamu jangan senang dulu. Yang perlu kamu lakukan adalah tetap membuatnya penasaran. Saat dia menghampiri kamu dan minta kenalan, jangan berikan semua info pribadi kamu. Cukup dengan nama saja, dijamin dia bakal penasaran sama kamu.

7. Jual mahal Jika dia mulai tertarik sama kamu, maka jadilah cewek yang jual mahal. Artinya kamu jangan langsung menerima saat dia mengajak kamu jalan atau nge-date. Buatlah dia penasaran sampai harus mengejar-ngejar kamu. Ini bertujuan agar dia tidak cuek lagi sama kamu saat dia jadi pacar.

Semoga Bermanfaat :D

No comments:

Post a Comment